IKLAN

Maju di Pilkada Talaud, Budiman Siap Sejahterakan Rakyat


TALAUD– Siap memberikan perubahan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Inilah yang diungkapkan oleh seorang calon wakil bupati Talaud Merlyn Budiman saat menyampaikan visi dan misi dihadapan tim 7 Demokrat, Selasa (3/10/2017), di Hotel Quality Manado.

Merlyn Budiman foto bersama tim 7, usai menyampaikan visi dan misi.

Program yang disampaikan oleh kader Partai Demokrat ini, yaitu pembangunan cerdas, mulai dari infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, pendidikan, kesehatan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah penuntasan masalah BBM.

“Jika Tuhan berkenan dan Partai mempercayakan, program-progam inilah yang akan direalisasi. Sebab saya ingin membuat Talaud masyarakatnya sejahtera,”tuturnya.

Ketika disinggung jika dirinya santer di bicarakan, bakal berpasangan dengan Elly E Lasut ( E2L) di PilkadaTalaud. Perempuan Enerjik dengan sapaan mama Dede ini tidak menapiknya.

“Yang pasti komunikasi dengan E2L sudah dilakukan. Siapa pun berpasangan dengan saya, saya siap berjuang demi untuk rakyat Talaud yang lebih sejahtera,” tukas Marlyn didampingi suaminya anggota DPRD Boltim, Tommy Sumendap.

Sebelumnya juga sudah ada calon yang menyampaikan visi dan misi dihadapan tim 7 yang diketuai oleh Sekretaris DPD Demokrat Sulut Marthen Manoppo. Masing-masing Meiki M Tumbelaka (Mitra), Mecky Onibala (Minahasa), Adri Salute-Wellem Kaloh (Bolmut) dan Joujte Luntungan (Sitaro).

Marthen Manoppo menjelaskan, semua calon yang menyampaikan visi dan misi maju di Pilkada 6 Kabupaten/ Kota di Sulut akan disampaikan ke DPP. ” Nanti DPP yang memutuskan siapa calon dari Partai Demokrat,” ungkap Manoppo. (mom)

 

Manado Fiesta 2017