IKLAN

Warga Geger Ada Penemuan Mayat di ABI Tomohon

Tragis!!! Mahasiswa Cantik Calon Pendeta Tewas 10 Tikaman


Warga Geger Ada Penemuan Mayat di ABI Tomohon

Korban Astrit Akay

Korban Astrit Akay

TOMOHON – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Sulawesi Utara tepatnya di Kota Tomohon, Rabu, (04/02) pukul 07.00 Wita. Kali ini yang menjadi korban mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi (STT) Parakletos, yang teridentifikasi bernama Astrid Akay (22) warga Desa Moreah Kecamatan Ratatotok Minahasa Tenggara. Korban ditemukan di pendopo Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon oleh seorang petugas kebersihan kampus UKIT dalam kondisi bersimbah darah dan kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh aparat kepolisian dari Polsek Tomohon Utara, dugaan sementara kejadian pembunuhan terjadi sekitar pukul 03.00 Wita.

“Untuk sementara ini, motif pembunuhan ini masih dalam penyelidikan kami. Korban sudah dibawah ke rumah sakit Prof Kandouw Malalayan untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek Tomohon Utara Iptu John Tuda, saat dikonfirmasi wartawan www.manadoline.com, melalui seluler.

Menurutnya, barang bukti yang ditemukan dilokasi pembunuhan, sebuah telepon seluler milik dan tas milik korban. Korban diduga meninggal karena mengalami 10 tusukan di bagian tubuh korban.

“Pelaku belum teridentifikasi. Kami akan lakukan dulu penyelidikan terhadap kasus ini,” kunci Tuda, mengakhiri pembicaraan. (christian).

 

Manado Fiesta 2017