IKLAN

Mahasiswa UNPI Manado Tewas di Kamar Kos di Malalayang


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Fani Sabarani (23) seorang Mahasiswa UNPI ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kosnya di Malalayang satu Lingkungan VII pada selasa siang (1/12).

Menurut saksi, Auditia Marthin (23) teman kost korban mengaku saat itu ia ingin membangunkan Fani di kamar kostnya ia sudah memanggil korban dan mencoba pintu kamar namun terkunci, kemudian ia lalu mencoba membuka jendela kamar tersebut tapi terkunci juga.

“Saya sudah mencoba buka pintu dan jendela tapi terkunci, lalu saya memanggil ibu kost untuk meminta kunci cadangan” akunya.

Setelah mendapat kunci cadangan dari ibu kost pintupun tetap tidak bisa dibuka akhirnya merekapun membuka paksa kamar tersebut dan mendapati Fani dalam keadaan tidak bernyawa dengan tangan dikepala dan kaki diangkat.
Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke RS Prof. Kandow Malalayang untuk pemeriksaan medis. Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu. Agus Marsidi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Mayat ditemukan tadi siang dan sudah dibawa ke Rumah Sakit malalayang untuk diotopsi”katanya. Saat ini Jenazah Fani sudah disemayamkan di RS Malalayang manado.(ekaputra)