IKLAN

Mabuk di TKB, Enam Pria Digelandang ke Polresta Manado


MANADO- Saat ini, para tukang mabuk minuman keras (miras) di wilayah Taman Kesatuan Bangsa (TKB) sudah tidak aman lagi. Buktinya, Minggu (19/7) sekitar pukul 03.00 Wita, Tim Paniki Polresta Manado yang dipimpin Ipda Tedi Malamtiga, berhasil mengamankan enam pria yang sedang asyik miras.

Informasi dirangkum www.manadoline.com, Tim Paniki yang sedang melakukan operasi,  mendapat informasi dari warga kalau di tempat kejadian perkara, para pelaku miras yakni, YP alias Yanni, KN alias Kamal, HP alias Harpe, YP alas Yusti, DS alias Daniel dan RN alias Rianto sudah sangat meresahkan.

Tak berlangsung lama, Tim Paniki pun langsung meluncur dan mengamankan lokasi kejadian. Tak pelak, enam pria bersama barang bukti miras jenis Casanova yang dioplos dengan minuman prokasa diamankan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan kejadian itu. “Para pelaku telah diamankan dan hanya diberikan pembinaan untuk tdak melakukan hal serupa, ” aku Dambe. (alen)

 

Manado Fiesta 2017