IKLAN

Mabuk dan Berbuat Onar, Pemuda Ini Nyaris Tikam Anggota Tim Paniki


2016-08-29_22.36.21

Pelaku yang berhasil amankan Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – Kehebatan Tim Paniki Polresta Manado dalam menjaga keamanan kota Bumi Nyiur Melambai patut diacungi jempol. Pasalnya, Tim tersebut kembali menangkap seorang pemuda berinisial SS alias Stevi (24) warga Kelurahan Mahakeret Timur yang dalam keadaan mabuk dan berbuat onar ini nyaris saja menikam salah satu Anggota Tim Paniki saat akan diamankan pada Senin (29/08), di depan Hotel Bersehasi Kelurahan Lawangirung.

Dari innformasi yang berhasil dirangkum, kejadian berawal ketika Tim Paniki Rimbas III pimpinan Ipda John Laluas sedang melakukan patroli rutin di seputaran tempat kejadian perkara, lalu mendapati sekelompok anak muda yang sudah dipengaruhi miras membuat keributan di jalan.

Kemudian Tim Paniki langsung melakukan pengamanan tapi para pemuda tersebut melarikan diri dan terjadilah aksi kejar-kejaran. Lalu, diamankanlah salah satu dari kelompok pemuda tersebut.

Saat akan digeledah, pemuda tersebut melakukan perlawanan dengan mendorong anggota Tim Paniki hingga terjatuh dan mengeluarkan sebuah pisau hendak menikam korban. Sontak anggota langsung mengeluarkan pistol dan mencoba memberikan peringatan tapi pistol tersebut macet.

Anggota Tim Paniki yang lain saat melihat kejadian tersebut kemudian menarik pisau yang di pegang oleh pelaku dan langsung diamankan ke Mapolresta Manado.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan sajam terhadap salah satu anggota polisi yang hendak akan mengamankan pelaku. Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolresta Manado,” Kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017