IKLAN

Ibadah Paskah Pemkot Manado, GSVL AJak Saling Memaafkan, Baku Baku Bae deng Baku Sayang


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menyampaikan pesan Paskah.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menyampaikan pesan Paskah.

MANADO – Perayaan Paskah ikut dimaknai oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan menggelar Ibadah Perayaan PASKAH Pemkot Manado di Aula Serbaguna Kamis (09/04).

Walikota GS. Vicky Lumentut dalam sambutan pesan Paskah mengatakan, makna kematian dan kebangkita Yesus Kristus harus diimplementasikan dengan saling memaafkan dan saling baku-baku bae dang sayang.

Ibadah Paskah Pemkot Manado

Ibadah Paskah Pemkot Manado

“Saya mohon maaf di saat perayaan Paskah lalu, ada sejumlah undangan warga jemaat yang menginginkan kehadiran saya, namun tidak sempat saya hadir,” kata Walikota Lumentut.

Padatnya agenda yang ada, membuat dirinya tidak bisa memenuhi undangan perayaan Paskah yang digelar oleh jamaat-jemaat yang ada di Kota Manado. Dirinya meyakini, bahwa perayaan Paskah 2015 ini yang ditandai dengan besarnya antusias warga jemaat dan semaraknya kegiatan-kegiatan yang dilakukan merupakan wujud tanggungjawab iman kita sebagai orang percaya terhadap karya Tuhan Yesus melalu penebusan dosa di kayu salib.

“Mari torang terus berdoa, agar torang warga di Kota Manado ini bisa aman dan damai dengan terus menjaga kerukunan di antara kita,” pinta GSVL, sapaan akrab Walikota Manado itu. (anto/advnew)