IKLAN

Loyalis EPE, Antar JR-VP Mendaftar ke PDI Perjuangan


PADAT: Kantor PDI Perjuangan Sulut, dipadati ratusan pendukung JhonRU dan Vonny Paat, saat keduanya mendaftarkan diri. (foto: christian/manadoline)

PADAT: Kantor PDI Perjuangan Sulut, dipadati ratusan pendukung JhonRU dan Vonny Paat, saat keduanya mendaftarkan diri. (foto: christian/manadoline)

MANADO – Kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Rabu, (13/05) dipadati oleh ratusan warga berseragam warna merah dengan lambang moncong putih. Ratusan warga tersebut ternyata turun dari kota bunga julukan Tomohon, mengawal pendaftaran Jhoni Runtuwene dan Vonny Paat sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Tomohon.

Jadwal yang diatur oleh tim 7 perjaringan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk Kota Tomohon, benar-benar dimanfaatkan para pendukung Jhoni dan Vonny untuk menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki kapasitas untuk menjadi calon bahkan memenangkan Pilkada Tomohon Desember mendatang.

“Kami siap menangkan Jhoni Runtuwene, kami berharap PDI Perjuang dapat merekomendasi pak Jhoni sebagai calon, karena harapan kami beliau bisa memimpin Tomohon,” kata Hanny Meruntu salah satu pendukung JonRu.

Namun ada hal yang menarik dari proses pendaftaran Jhoni Runtuwene dan Vonny Paat. Pasalnya, ratusan warga yang ikut mendampingi kedua bakal calon tersebut, merupakan pendukung setia EPE sapaan akrab mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar,SE. Bahkan, didapati ada pendukung JhonRu menggunakan seragam bertuliskan Loyalis EPE.

“Kami pendukung setia EPE, siap menangkan JhoRU sebagai Walikota Tomohon,” ungkap Boy dan Ancis. (christian)

 

Manado Fiesta 2017