IKLAN

Lonceng Gereja Didatangkan dari Belanda, Gereja Malalayang Ini…


MANADO-Satu sukacita iman lagi dirasakan jemaat GMIM Bukit Hermon Malalayang Satu, Manado. Gereja ini patut mensyukuri karena mendapat bantuan khusus berupa Lonceng Gereja terbuat dari campuran logam baja murni.

Pastori GMIM Bukit Hermon diresmikan Gubernur Olly Dondokambey dan dihadiri Ketua DPRD Sulu, Andrei Angouw, Pj Wali Kota Manado Ir Roy Roring, para pejabat Pemprov Sulut dan Pejabat Pemkot Manado. Acara peresmian juga penyerahan lonceng gereja didatangkan dari Belanda, Minggu (6/3) (foto:Ist)

Pastori GMIM Bukit Hermon diresmikan Gubernur Olly Dondokambey dan dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Pj Wali Kota Manado Ir Roy Roring, para pejabat Pemprov Sulut dan Pejabat Pemkot Manado. Acara peresmian juga sekaligus Gubernur menyerahkan lonceng gereja didatangkan dari Belanda, Minggu (6/3) (foto:Ist)

Selain menerima lonceng Gereja dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, pastori jemaat GMIM Bukit Hermon diresmikan langsung oleh Gubernur, Minggu (6/3).

Gubernur mengatakan keunikan Lonceng Gereja tersebut, di Sulut saat ini baru memiliki 3 buah yang didesain bentuk berdiameter 75 cm, terbuat dari bahan campuran logam baja murni.

Proses pembuatan memakan waktu lama di Negeri Kincir Angin Belanda, termasuk proses penyelesaian administrasi maupun aspek pengiriman relatif rumit,”tutur Gubernur.

Lanjutnya dengan harapan jemaat dapat mensyukuri dan tentu kedepan dapat merawat, memelihara dan memanfaatkan bantuan sarana Lonceng Gereja dan pastori ini secara baik sesuai peruntukannya.

“Gema bunyi Lonceng ini akan membawa warga jemaat untuk semakin bertumbuh imannya, giat beribadah dan bersekutu, bertekun dalam doa serta mensyukuri dalam segala hal walau dalam kesesakan dan menjauhi dari rasa kekuatiran,”tutup orang nomor satu Sulut tersebut. (srikandi/hm)