IKLAN

Lombok Serap Aspirasi di SMA N 2 Manado


MANADO-Sendiri berada di Kantor DPRD Sulut, Selasa (19/7) Billy Lombok menerima aspirasi masyarakat khususnya orang tua murid siswa SMA N 2 Manado.

Billy Lombok menjelaskan, kedatangan orang tua murid ke DPRD meminta adanya perhatian pemerintah, karena semenjak terbakar sekolah SMA N 2 Manado belum ada perbaikan.
PhotoGrid_1468929400937
Mendengar aspirasi dari orang tua murid, Lombok adalah kader partai Demokrat dari dapil Mitra-Minsel ini langsung turun ke lokasi SMA N 2 Manado untuk bertemu dengan para guru, siswa dan Kepala Sekolah.

Dalam pertemuan tersebut, Lombok mengaku menerima banyak masukan khususnya peristiwa kebakaran yabg terjadi.

Dari uji puslabfor terungkap jika kebakaran sekolah yang terjadi murni karena kecelakaan adanya sat kimia.

Lombok mengatakan dari keterangan Kepala Sekolah Jemmy Kentale, akibat kebakaran gedung sekolah, proses belajar agak terganggu.

Pihak sekolah  berusaha meminjam ruangan di samping sekolah jika itu diserahkan sudah sangat membantu.
“Aspirasi yang disampaikan para guru, siswa serta orang tua murid akan disampaikan ke Komisi IV membidangi Kesejahtraan untuk dapat diperjuangkan,” aku toko pemuda yang saat ini dipercayakan Fraksi Demokrat duduk di Komisi II membidangi Perekonomian dan Keuangan DPRD Sulut.

Lanjut Lombok, memang sesuai penyampaian gubernur dan wakil gubernur tahun depan anggaran APBD akan lebih banyak mengalir ke Kota Manado.

” Kita berjuang bersama agar SMA N 2 Manado mendapat perhatian khusus. Karena DPRD Sulut akan mengawal jumlah alokasi pendidikan mencapai 20 persen. Tetap semangat karena ada aspirasi yang akan kami perjuangkan di privinsi dan ada juga kami bawa ke Kota Manado,” tegas Lombok. Sambil menyatakan, sudah menjadi prioritas utama pemerintahan Walikota Manado, God Bless Sofcar Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan tentang pendidikan dan perhatiannya terhadap generasi muda. (mom)

 

Manado Fiesta 2017