IKLAN

Lombok Minta Usut Tuntas Oknum yang Mencari Keuntungan Bantuan Rumah Ibadah


20150624_115122MANADO–Memasuki hari kedua pembahasan LKPJ Gubernur 5 tahunan oleh tim Pansus yang diketuai Edwin Lontoh semakin menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah pernyataan dari Kaban Keuangan Pemprov Sulut Olvie Atteng. Bahwa ada oknum-oknum yang meminta jasa bantuan ke rumah- rumah ibadah dari pemerintah.

Billy-Lombok-dudukAnggota DPRD Sulut, Billy Lombok yang masuk dalam tim Pansus menghimbau agar masyarakat Sulawesi Utara untuk berhati-hati dengan oknum yang mengatasnamakan Badan Keuangan yang mengurus bantuan hibah ke tempat-tempat ibadah yang ada komitmen fee.

“Ini harus ditelusuri supaya tuntas. Mengingat nama baik Pemprov juga hak tempat-tempat ibadah   mendapatkan bantuan. Sebagai wakil rakyat kami berjuang keras agar bantuan ke rumah-rumah ibadah jangan ada oknum yang mengotorinya,” kata legislator dari dapil Minsel-Mitra ini.

Dalam pembahasan kemarin juga, Olvie Ateng mengungkapkan bahwa ada oknum yang meminta imbalan untuk bantuan rumah-rumah ibadah terjadi di Minsel-Mitra.
“Oknum tersebut meminta imbalan kepada panitia jika dana bantuan untuk rumah ibadah telah dicairkan,” ungkap Ateng, sambil mengakui kasus ini telah ia laporkan ke pihak kepolisian.(mom)

 

Manado Fiesta 2017