IKLAN

Lomban: Tidak Ada Program Kerja 100 Hari…!


Max J. Lomban, SE, MSi dan Ir. Maurits Mantiri

Max J. Lomban, SE, MSi dan Ir. Maurits Mantiri

BITUNG-Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, Max J. Lomban, SE, MSi dan Ir. Maurits Mantiri (MaMa), tidak ada program kerja 100 yang ada program kerja 365 x 5 hari. Hal ini ditegaskan oleh Lomban usai Sertijab di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Bitung dan saat Doa Syukur di Lapangan Upacar Kantor Walikota Bitung, Rabu (30/3).

“Tidak ada Program Kerja 1oo hari..! jadi sekali lagi kami tegaskan, bahwa saya dan pak Maurits tidak ada program kerja 100 yang ada ialah program kerja 365 hari kali 5 atau lima tahun,” tegas Lomban.

Lomban menjelaskan, untk lima tahun kedepan, MaMa akan fokus pada Pendidikan, menurunkan angka kemiskinan, kesehatan yang ditargetkan lima tahun mendatang seluruh masyarakat Kota Bitung harus mengikuti BPJS baik biaya sendiri maupun ditanggulangi oleh Pemkot Bitung. Tidak ada lagi perbedaan politik, tetapi kita menyatu untuk mebangun Kota Bitung.

“Pemerintah kota Bitung akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut  dalam mengsukseskan berbagai program pemerintah guna mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara khususnya masyarakat kota Bitung, dengan mendukung berbagai program dari pemerintah provinsi Sulut, dan terus bersinergi untuk pembangunan Sulut menjadi lebih baik lagi  kedepannya” tutur Lomban. (jones)

 

Manado Fiesta 2017