IKLAN

Lomban Tantang SKPD Tanda Tangan Kontrak Proyek Terbuka


Wakil Walikota Bitung Max Lomban saat memimpin Rapat EPRA didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan BMD Frangky Sondakh, Kamis (14/1)

Wakil Walikota Bitung Max Lomban saat memimpin Rapat EPRA didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan BMD Frangky Sondakh, Kamis (14/1)

BITUNG-Wakil Walikota Bitung, Max J. Lomban, SE, MSi, menantang Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bitung untuk melakukan penandatangan kontrak Proyek secara terbuka.

“Pada hari Senin sore, bolehkah Dinas Pekerjaan Umum melakasanakan penandatanganan kontrak proyek secara terbuka ?,” tanya Lomban kepada Kepala Dinas PU Kota Bitung, Rudy Tenok, ST, saat memimpin Rapat EPRA, Kamis (14/1). “Siap..!” jawab Tenok.

Setelah mendengar jawaban Kadis PU, Lomban meminta setelah Dinas PU akan disusul oleh SKPD lainnya, melaksanakan penandatangan kontrak proyek secara terbuka. “Setelah Dinas PU, Saya berharap akan ada undangan kepada saya untuk menyaksikan penandatanganan proyek dari SKPD yang ada di lingkup Pemkot Bitung,” harap Lomban.

Sementara itu, warga Kota Bitung secara khusus para kontraktor menyambut positif rencana Pemkot Bitung untuk menggelar penandatanganan kontrak proyek secara terbuka.

“Ini sebuah langkah maju yang perlu diapresiasi karena Pemkot Bitung berani mengambil kebijakan tanda tangan proyek secara terbuka, sehingga bisa diketahui kontraktor tersebut berasal dari Kota Bitung atau dari luar Bitung,” Ujar Jerry Lumare Sekretaris Gapensi Kota Bitung. (jones)

 

 

Manado Fiesta 2017