IKLAN

Lomban Serahkan Bantuan Kit Kesehatan Kepada Puskesmas Lembut


Wakil Walikota Bitung saat menerima bantuan Kit Kesehatan dari Pemprov Sulut

Wakil Walikota Bitung saat menerima bantuan Kit Kesehatan dari Pemprov Sulut

BITUNG-Pemerintah Kota Bitung mendapat bantuan Kit Kesehatan dari Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi utara, yang diserhakan oleh Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono kepada Wakil Walikota Bitung M.J Lomban SE MSI, dan selanjutnya diteruskankan kepada Camat Lembeh Utara Lady Ambat, SSTP, kemudian diberikan ke pihak puskesmas Kecamatan Lembeh Utara.

Penyerahan bantuan Kit Kesehatan bagi Puskesmas di Kecamatan Lembeh Utara utara, dilaksanakan disela-sela acara syukur pesta adat Tulude, tepatnya di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara (Lembut-red), Kamis (28/1).

Bantuan yang diberikan ini berupa peralatan kesehatan untuk digunakan para bidan guna kebutuhan persalinan dan alat deteksi kesehatan bagi kelompok lansia.

Lomban berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan tugas kebidanan dalam melayani masyarakat. “Pemkot Bitung menyampaikan terima kasih kepada penjabat Gubernur dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, dengan harapan kecamamatan lainnya di kota Bitung mendapat bantuan ini pula,” harap Lomban.¬†(jones)