IKLAN

Lomban Pimpin Rapat SKPD di Samping Lapangan Upacara


Wakil Walikota Bitung saat memimpin Rapat SKPD disamping lapangan upacara, Senin (14/9)

Wakil Walikota Bitung saat memimpin Rapat SKPD disamping lapangan upacara, Senin (14/9)

BITUNG-Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, memimpin jalannya rapat bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan beberapa pejabat di jajaran Pemerintahan Kota Bitung, bertempat di samping Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Senin (14/9), usai pelaksanaan upacara bendera.

Dalam kesempatan itu, Lomban menginstruksikan agar tiap SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota Bitung untuk lebih berperan aktif dalam merealisasikan atau melakukan penyerapan anggaran  dengan baik di instansinya masing-masing karena dengan maksimalnya penyerapan anggaran ini. Khususnya untuk pembangunan infrastruktur daerah, maka akan membantu pertumbuhan ekonomi diantaranya adalah meningkatnya daya beli masyarakat.

“Setiap SKPD harus terus memaksimalkan penyerapan anggaran, hal tersebut perlu untuk segera direalisasikan mengingat saat ini telah mendekati akhir tahun 2015,” tukas Lomban.

selain itu Lomban juga mengingatkan PNS agar tetap menjaga sikap netral dalam Pemilukada, Hal itu dikatakannya seiring dengan semakin dekatnya pemungutan suara pemilu Gubernur dan Walikota tahun 2015. “Sikap tersebut bahkan sudah diingatkan melalui instruksi Kemendagri yang melarang PNS ikut serta dalam proses penyelenggaraan Pemilu,” tutup Lomban. (jones)