IKLAN

Lomban Minta Warga Bitung Peduli Kamtibmas


Wakil Walikota Bitung Max Lomban dan Kaploda Sulut

Wakil Walikota Bitung Max Lomban dan Kaploda Sulut

BITUNG-Wakil Walikota Bitung Max Lomban SE, MSI, menyampiakan agar segenap Warga Kota Bitung untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melakukan antisipasi pencegahan terhadap penyakit  masyarakat yakni berbagai tindakan kejahatan dilingkungan masing-masing.

 

“Saya meminta kepedulian dari warga Bitung untuk melakukan tindakan kamtibmas dengan pencegahan yang bertujuan untuk membantu pihak Kepolisian, sehingga tercipta suasana yang aman,” kata Lomban saat menyampaikan arahan dalam dialog penyuluhan Hukum dan kamtibmas serta pembinaan Politik Kristiani Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Kota Bitung yang diselengarakan oleh Pihak Polri Polda Sulawesi Utara bertempat GMIM PNIEL Manembo-nembo, jumat (17/4).

 

Sementara itu, dalam dialog tersebut masyarakat meminta agar pihak kepolisian dapat menyelesaikan segala permasalahan hingga tuntas, sebab dimata masyarakat kejahatan sekecil apapun harus ditindak sesuai hukum jangan disepelekan.

 

“Kami meminta pihak penegak hukum dapat menyelesaikan setiap masalah yang ada dengan adil sesuai dengan hukum yang berlaku, sehingga ada jaminan kepastian hukum bagi masyarakat,” ungkap peserta dialog seraya menyampaikan apresiasi atas peran Kepolisian dalam menjaga keamanan. (jones)