IKLAN

Lomban-Mantiri Diutus Sejahterakan Kota Bitung


Pengutusan Walikota dan Wakil Walikota Bitung oleh KGPM Wilayah Bitung

Pengutusan Walikota dan Wakil Walikota Bitung oleh KGPM Wilayah Bitung

BITUNG-Sebagai bagian integral dari bangsa dan negara, Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) dibawah terang Tema: ‘Yesus Kristus Dalam Kebangsaan, Kebangsaan Dalam Yesus Kristus’, mengutus Walikota Max J. Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bitung.

“Usahakanlah kesejahteraan untuk kota Bitung, berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu, dan usahakanlah damai sejahtera dalam kota Bitung, karena damai sejahteranya adalah damai sejahtera bagimu,” ujar Ketua Majelis Gembala KGPM, Gembala Tedius K. Batasina, STh, saat meimpin Ibadah Pengutusan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang dirangkaikan dengan Ibadah Paskah KGPM Wilayah VII dan VIII Lembeh-Bitung, Rabu (4/5), bertempat di KGPM ‘Glorya’ Bitung.

Ibadah Pengutusan Lomban-Mantiri oleh KGPM Wilayah Lembeh-Bitung

Ibadah Pengutusan Lomban-Mantiri oleh KGPM Wilayah Lembeh-Bitung

Sementara itu, Lomban dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada KGPM wilayah Bitung dan berharap keterlibatan aktif bersama-sama dengan Pemkot untuk mewujudkan kesejahteraan bagi Kota Bitung. Tanggungjawab menghadirkan damai sejahtera di Kota Bitung, bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah tetapi juga tanggungjawab seluruh elemen masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Fetricia Aling, MTh, Sekretaris Umum KGPM Gembala Frangky Londa, STh, MA, Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Pnt. Victor Tatanude, SH, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan seluruh jemaat KGPM Wilayah Bitung. (jones)

 

Manado Fiesta 2017