IKLAN

Lomban Hadiri Pekan Paskah Jemaat GMIM Tasik Wangurer


Wakil Walikota Bitung, Max Lomban menghadiri Pekan Paskah Jemaat GMIM Tasik Wangurer

Wakil Walikota Bitung, Max Lomban menghadiri Pekan Paskah Jemaat GMIM Tasik Wangurer

BITUNG – Wakil Walikota Bitung Max Lomban bersama Ny. Khouni Lomban Rawung menghadiri Pekan Paskah Jemaat GMIM Tasik Wangurer yang digelar pada hari Minggu (05/04), bertempat dilapangan depan GMIM Tasik Wangurer. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Jemaat baik anak-anak, pemuda serta Kaum Ibu dan Kaum Bapak, dimeriahkan dengan berbagai bentuk kegiatan sebagai wujud sukacita kemenangan.

Ibadah syukur Paskah dipimpin oleh Pdt. Petra D. E. F. Rau, STh. selaku ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Tasik Wangurer yang juga adalah ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Bitung 8, mengangkat tema ‘Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya’. Dalam khotbahnya Rau menekankan pada pengorbanan Kristus diatas Kayu Salib didasari pada Kasih yang Agung dan Mulia untuk menyelamatkan umat manusia, sekaligus mengajak jemaat untuk meneladani karya Kasih Kristus dalam mengimplementasikan makna kebangkitan Kristus lewat peristiwa Paskah dalam kehidupan setiap hari.

Lomban dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Bitung mengatakan, momentum paskah adalah titik pijak bagi jemaat untuk perubahan serta pembaharuan hidup kearah yang lebih dari hari kemarin. “Lewat peristiwa Paskah hari ini, kuasa kemenangan akan menjadi pemicu bagi kita untuk terus berkarya bagi Tuhan lewat aktivitas hidup sambil terus meletakan pengharapan kita pada tangan kasih Tuhan yang perkasa. Kuasa kebangkitan Kristus akan akan memotivasi jemaat untuk melangkah pasti bagi Tuhan,” kata Lomban.

Dalam Kegiatan Paskah ini juga dirangkaikan dengan penarikan kupon berhadiah satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dalam rangka pembangunan gedung gereja GMIM Tasik Wangurer. (jones)

 

Manado Fiesta 2017