IKLAN

Lomban Ajak Warga Jemaat Pererat Persatuan dan Kesatuan


Wakil Walikota Bitung saat menghadiri Ibadah bersama jemaat Germita Bukit Moria Bitung

Wakil Walikota Bitung saat menghadiri Ibadah bersama jemaat Germita Bukit Moria Bitung

BITUNG-Warga jemaat diminta jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang hanya akan merusak tatanan hidup rukun dan damai di Kota Bitung. Hal ini dikatakan oleh Wakil Walikota Bitung didampingi Ny. Khouni Lomban-Rawung, Minggu (6/9), saat menghadiri Ibadah Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) Bukit Moria Bitung.

“Mari bersama-sama kita bangun dan jaga kota Bitung ini dengan mempererat persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,“ ujar Lomban.

Wakil Walilota juga menyampaikan terima kasih atas peran serta jemaat Germita Bukit Moria dalam pembangunan kota Bitung saat ini, sambil mengajak kepada jemaat untuk menyukseskan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Firdaus Mayusip selaku Ketua Sinode Germita Talaud, yang mengangkat pembacaan Alkitab Mazmur 62: 1-9, dimana mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dan  dengan berserah diri dan menggantungkan harapan kepada Tuhan karena menjadikan hati merasa tenang. Hadir juga dalam ibadah tersebut, Wakil Bupati Talaud Petrus Tuange serta pejabat dilingkungan Pemkab Talaud. (jones)

 

Manado Fiesta 2017