IKLAN

Lomba Marching Band Sambut HUT ke-25 Kota Bitung


Atraksi peserta lomba Marching Band

Atraksi peserta lomba Marching Band

BITUNG-Dalam rangka menyambut HUT ke-25 Kota Bitung pada 10 oktober 2015, Panitia Pelaksana Peringatan Hari-Hari Besar Nasional (P3HBN) Kota Bitung menyelenggarakan lomba Marshcing band tingkat pelajar SD,SMP dan SMA yang digelar di Lapangan Upacara Pemkot Bitung, Selasa (6/10).

Dalam lomba tersebut sebanyak 14 peserta mempertontonkan atraksi sambil memainkan drumband yang dipadukan dengan tarian serta aksi kereratif lainnya, mereka memainkan alat musik secara serentak dengan berbagai formasi gerak dan keseragaman guna memukau para juri dan penonton yang menyaksikan.

“Selain peserta pelajar dari Kota Bitung, lomba marching band ini turut diikuti oleh peserta dari SMP Kristen Yobel Kema Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Kabag Humas Setda Kota Bitung, Erwin Kontu, SH.

Nampak hadir dalam menyembut peserta Marching Band Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Alfred Mandak didampingi Kepala BKD-PP Yossy Kawengian dan Kadispora Michael Sondakh bersama sejumlah pimpinan SKPD lainnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017