IKLAN

Lomba Idol LKP 2016 Dispora Manado Pukau Pengunjung MTC Megamas  


 

Salah satu peserta Idol Lomba Kreasi Pemuda 2016 yang digelar Dispora Manado

Salah satu peserta Idol Lomba Kreasi Pemuda 2016 yang digelar Dispora Manado

MANADO – Hari pertama (selasa 11/10/2016) pasca resmi dibuka Lomba Kreasi Pemuda (LKP) 2016 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado kerjasama KNPI Manado di Hall Manado Trede Center (MTC) spontan langsung memukau pengunjung pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Megamas Manado tersebut.

Lomba Idol, salah satu lomba yang digelar LKP 2016 mengawali kegiatan tersebut mengundang decak kagum. Rata-rata pengunjung MTC yang melintas di lantai dua pusat perbelanjaan tersebut digugah untuk memapir sejenak menonton para peserta yang tampil dalam pertandingan Idol itu.

Sedikitnya puluhan peserta kategori pelajar se Kota Manado dan kategori umum yang tampil menjadi peserta lomba Idol mampu menunjukan kemampuan suara mereka dengan membawakan dua buah lagu daerah Minahasa dan lagu Nasional Sumpah Pemuda sebagai criteria yang disodorkan panitia untuk peserta lomba Idol.

“Kenapa kegiatan ini pesertanya para pelajar dan pemuda. Karena Lomba ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun dan Hari Guru ke 71 tahun,” jelas Kadispora Manado, Lenda Neivi Pelealu melalui Kabid Pemberdayaan Pemuda, Wiesye Assah. (antoreppy)