IKLAN

Listrik Padam, Maling Gondol Alat Elektornik di Kantor UPTD Malalayang


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Malalayang dibobol maling saat terjadi pemadaman listrik di daerah tersebut yang menggondol satu unit televisi pada hari Jumat (09/09) shubuh.

Menurut informasi yang berhasil didapatkan dari Kepala UPTD Malalayang Alce Rumondor, kejadian pencurian barang elektronik tersebut nanti diketuahui oleh salah satu pegawainya saat akan berkantor pada pagi harinya.

Ketika itu, pegawai tersebut merasa ada yang ganjil setelah melihat salah satu jendela bagian depan sudah terbuka, yang diduga pelaku masuk dengan cara mencungkil jendela depan, lalu keluar melalui pintu belakang. Benar saja, setelah diperiksa, satu unit televisi telah raib.

Mengetahui kantor itu telah dimasuki maling, kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh pegawai tersebut kepada kepala UPTD lalu melapor ke Mapolsek Malalayang. “Saya mendapat informasi dari pegawai, bahwa kantor sudah disatroni maling yang berhasil menggasak satu unit televisi.” Kata Rumondor.

Sementara itu, Kapolsek Urban Malalayang AKP I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan kasus ini pasti akan ditindak lanjuti,” katanya. (ekaputra)