IKLAN

Listrik Padam, Eh… Rumah Wakil Bupati Sitaro Mendadak Terbakar


Kapolsek Mapanget, AKP Hermas S saat memasang police line di lokasi kebakaran rumah milik Wakil Bupati Sitaro, Senin (4/7) sore.

Kapolsek Mapanget, AKP Herman S saat memasang police line di lokasi kebakaran rumah milik Wakil Bupati Sitaro, Senin (4/7) sore.

MANADO – Secara mengejutkan, rumah Wakil Bupati Sitaro (Siau, Tagulandang, Biaro), Siska Salindeho yang berlokasi di jalan Anggrek Raya Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Kecamatan Mapanget, Manado terbakar.

Betapa tidak, saat terjadi kebakaran di rumah permanen type 52, Senin (4/7) sore sekitar pukul 17.30 Wita, selaian kondisi hujan, listrik PLN di kawasan perumahan terbesar di Kota Manado itu juga padam.

Ruangan bagian tamu rumah Wakil Bupati Sitaro, Siska Salindeho yang terbakar

Ruangan bagian tamu rumah Wakil Bupati Sitaro, Siska Salindeho yang terbakar

Ketika terjadi kebakaran, tak ada penghuni di rumah itu. Meski demikian, di teras rumah terparkir mobil sedan Ford Fiesta merah yang berhasil diselamatkan warga. “Pemilik rumah wakil Bupati Sitaro. Tapi beliau tidak tinmggal disini,” kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Menurut warga di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran itu tak terduga. Pasalnya, cuaca sore itu itu hujan dan listrik di kawasan perumahan padam. Tiba-tiba saja terlihat asap mengepul dari ruangan dapur disertai kobaran api di bagian atap.

Beruntung saat itu 4 unit Mobil Damkar milik Pemkot Manado cepat tiba di lokasi kejadian kemudian membantu warga memadamkan api secara swadaya.

Api tak berhasil menjilat seluruh dinding rumah. Namun isi dalam rumah terlihat tinggal puing. Petugas Polsek Mapanget yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dalam rangka penyelidikan penyebab kebakaran dengan memasang police line di sekelilingi rumah. (antoreppy)

 

 

Manado Fiesta 2017