IKLAN

Listrik Padam di Bulan Ramadhan, Warga Boltim Kecewa Kinerja PLN


F-Lampu MatiBOLTIM – Bukan hanya warga Boltim, umat muslim di Bolmong Raya sejak menjalankan ibadah puasa pada Kamis 18 Juni 2015 telah mengalami pemadaman aliran listrik. Kondisi ini sangat mengganggu lancarnya pelaksanaan ibadah puasa. Protespun dilayangkan masyarakat atas kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Pun demikian yang dialami warga Kabupaten Boltim yang kecewa dengan pelayanan PT. PLN Ranting Modayag. “Bagaimana kinerja PLN akhir-akhir ini. Kami minta pemadaman listrik jangan sampai mengganggu aktivitas ibadah puasa,” ujar Idrus Cikoa, warga Modayag, Senin (22/6). “Jika harus dipadamkan harus lebih selektif lagi sehingga pelaksanaan ibadah puasa umat muslim tidak terganggu,” tambah Idrus.

Sebagaimana diberitakan beberapa media sebelumnya, Kepala PT. PLN Ranting Modayag, I Nyoman Prawira memastikan tidak ada pemadaman listrik selama ramadhan. “Kalaupun ada, itu bukan dari pihak PLN melainkan ada perbaikan di PLTU Amurang yang mudah-mudahan bisa selesai tepat pada hari lebaran nanti. Untuk jadwal pemadaman listrik tidak ada. Jika ada pemadaman listrik secara mendadak nantinya, mungkin itu hanya kesalahan teknis dan pastinya tidak akan berkepanjangan,” tegas Nyoman. (yoan)