IKLAN

Perayaan HUT Ke-53 Pria/Kaum Bapa GMIM

Liow: P/KB GMIM Jadikan CCA Salah Satu Strategi Pelayanan


Perayaan HUT Ke-53 Pria/Kaum Bapa GMIM

Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow

Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow

MANADO-Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow berharap sejak dicanangkan HUT Ke-53 P/KB Sinode GMIM Juni lalu, Wilayah dan Jemaat berpartisipasi dengan mendayagunakan seluruh karunia dan potensi pada puncak perayaan Oktober nanti.

Dia menambahkan, panitia pelaksana diketuai Godbless Sofcar Vicky Lumentut terus melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya HUT P/KB di Wilayah Manado Teling.

Diketahui puncak perayaan HUT diwarnai beberapa lomba antara lain Cerdas Cermat Alkitab (CCA), solo, busana gereja dan paduan suara.

“Menyikapi jemaat berorientasi pada keikutsertaan dalam Lomba Paduan Suara mencapai angka 300 tumpukan, dibandingkan dengan peserta CCA yang tergolong minim,”ungkap Liow, Jumat (30/7).

Tambahnya, CCA merupakan salah satu strategi pelayanan harus disikapi secara positif, salah satunya dengan cara jemaat menghadirkan peserta minimal satu regu.

Liow berharap, selain mempersiapkan Paduan Suara, jemaat juga mempersiapkan regu CCA dengan berlatih secara intensif, serius dan siap tampil pada puncak perayaan HUT.

Kesukacitaan tersendiri jika setiap jemaat mengikuti CCA, itu salah satu strategi pelayanan agar setiap persekutuan ibadah membawa Alkitab, rajin membaca dan mempelajari firman Tuhan.

“Dapat menunjukkan jati diri dan integritas, sebagai imam dalam keluarga, dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,”pungkasnya. (srikandipangemanan)