IKLAN

Limen Desak GSVL-MOR Bersihkan Gepeng dari Kota Manado


MANADO-Banyaknya gepeng di Kota Manado menjadi perhatian serius anggota DPRD Sulut, Yongki Limen.

Kepada wartawan, Limen mengatakan, pemerintah Kota Manado harus segera bersihkan gepeng di Kota Manado. Menurut Limen, gepeng yang ada di Kota Manado berasal dari luar daerah.

Yongki Limen

Yongki Limen

” Saya sudah melakukan investigasi ternyata gepeng di Manado sudah ada sindikatnya. Bayangkan mereka diantar di pusat Kota yang ramai dikunjungi orang. Siangnya diantarkan makanan malamnya di jemput dan disiapkan tempat kost. Setiap hari para gepeng ini bisa menghasilkan pendapatan sampai Rp3 juta,” ungkap Ko’ Yongki sapaan akrab anggota Komisi IV DPRD Sulut ini.

Lanjut, Ko, Yongki Walikota Manado dan Wakil Walikota harus secepatnya memberantas para gepeng ini. ” Bagimana mau jadi Kota Pariwisata, kalau gepeng ada dimana-mana,” tambahnya.

Limen juga mengingatkan Walikota Manado jangan hanya serius membersihkan lokasi tempat makan yang ada di ruas jalan boulevard II, Sindulang.

” Berikan waktu bagi warga Sindulang selama 6 bulan. Kasihan untuk membuka tempat makan mereka sudah mengadaikan barang meraka di Pegadaian bahkan di bank,” terang Ko’ Yongki.

Kalau memang mau membersihkan bangunan liar  Limen  mengatakan, di ruas jalan ring road banyak sekali bangunan liar yang dijadikan tempat penjualan tapi tidak dibersihkan.(mom)

 

Manado Fiesta 2017