IKLAN

Lima Politisi Bolsel Ikut Penjaringan di DPD PDI-P Sulut


Logo PDIP okBOLSEL – Persiapan matang dilakukan PDI-P menjelang pilkada serentak bulan Desember nanti, tak terkecuali di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) yang juga akan menggelar pilkada. Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sulut mulai melakukan penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati di wilayah hasil pemekaran Kabupaten Bolmong tersebut.

Figur yang mendaftar adalah Hi Herson Mayulu SIP dan Abdi van Gobel untuk bakal calon bupati. Sedangkan wakil bupati (wabup) yakni Iskandar Kamaru, Riston Mokoagow dan Ruslan Paputungan.
Ketua DPC PDI-P Bolsel Herson Mayulu mengatakan penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sesuai mekanisme partai. Nama yang diutus sudah lewat penjaringan oleh tim yang diketuai Sekretaris DPD PDI-P Sulut Frangky Wongkar SH.

“Kami berlima di Bolsel yang akan ikut proses penjaringan di DPD,” sebut Om Oku panggilan akrab Mayulu, Senin (11/5). Masih menurut Herson usai mendaftar dan diwawancara, calon yang dianggap layak akan mengikuti fit and proper tes (FPT) oleh tim DPP PDIP yang rencananya akan dilakukan pada 25 Mei mendatang. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017