IKLAN

Agenda Reses DPRD Manado

Lily Binti Serap Aspirasi Warga Wenang – Wanea


Agenda Reses DPRD Manado

Lily Binti saat mendengar aspirasi warga Wenang - Wanea di Kelurahan Teling Bawah.

Lily Binti saat mendengar aspirasi warga Wenang – Wanea di Kelurahan Teling Bawah.

Manado – Guna menyerap aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Wenang dan Wanea, Lily Binti anggota DPRD Kota Manado Dapil Wenang dan Wanea menggelar reses di Kelurahan Teling Bawah, Rabu (22/06) tadi malam. Binti yang juga Ketua Komisi C Dekot Manado berjanji untuk memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan warga tersebut.

“Saya nanti menyampaikan permintaan warga tersebut kepada SKPD terkait. Selain itu juga Binti menegaskan agar instansi terkait tidak mempermalukan dirinya selaku Ketua Komisi C DPRD Kota Manado yang membidangi pembangunan,” ujarnya.

Adapun permintaan dari warga yang disambangi Binti yaitu soal pengadaan motor sampah, dana bantuan bencana, lampu jalan serta drainase. Sementara soal pembuatan portal menurutnya, hal itu perlu dikoordinasikan dengan pemerintah kelurahan dan masyarakat agar tidak ada pro dan kontra.

Sejumlah anggota DPRD Manado yang turut mendampingi Binti yakni Lily Kotambunan Wakil Ketua Komisi C, Winston Monangin Sekretaris Komisi C dan Sonny Lela Ketua Fraksi Partai Golkar. Sementara itu, perwakilan Pemerintah Kota Manado yang hadir yaitu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado, Lurah Teling Bawah serta kepala lingkungan.(Cilo)