IKLAN

Lily Binti Ajak, Kader Golkar Menyatu dan Rebut DB 1 A


Lily Binti

Lily Binti

MANADO— Partai Golkar yang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dipastikan akang mengusung Jimmy Rimba Rogi sebagai Wali Kota Manado, menjadikan para kader dan simpatisan rapatkan barisan.

Anggota DPRD Kotat Manado dari partai Golkar Lily Binti mengatakan, ia akan bekerja all out untuk partai berlambang pohon beringin ini. “Siapapun calon  yang akan mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar, saya akan bekerja dengan sepenuh hati agar bisa memenangkan Pilkada Manado,” tegas Lily.

Ketua Komisi C DPRD Kota Manado ini mengatakan, tidak ada kata apapun, yang ada hanyalah kita harus berjuang dengan sepenuh hati. “Semua ego dari masing-masing kader harus ditinggalkan, ini agar Partai Golkar akan benar-benar solid untuk memenangkan Pilkada Kota Manado,” jelasnnya.

Lanjut Lily, Partai Golkar sudah belajar dari pengalaman Pilkada lalu dan sudah saatnya merebut DB 1 A. “Sudah terbukti selama ini Golkar tahu apa yang diinginkan masyarakat. Mari semua kader Golar memenangkan calon yang dari Golkar, siapapun itu,” terang Lily. (alen)

 

Manado Fiesta 2017