IKLAN

Liliyana Natsir Sambangi Pemkot Manado Sore Ini, Dijemput GSVL-MOR


Liliyana Natsir

MANADO¬†– Pahlawan Bulu Tangkis Liliyana Natsir, atlet peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio D’Jeneiro Brazil telah tiba di kampung halamannya, Kota Manado, Sulut siang tadi.

Butet sapaan Liliyana Natsir tiba di Bandara Samratulangi dengan menumpangi penerbangan Batik Air pukul 14.00 Wita didampingi mamanya, Olly Maramis.

Saat ini Butet yang masa kecilnya dihabiskan di rumahnya di lorong Karona Teling sedang konvoi di ruas jalan utama Kota Manado bersama rombongan yang menjemput. Setelah itu Butet akan mampir di Kantor Pemprov Sulut dan diterima Gubernur Olly Dondokambey.

Selesai di kantor Gubernur, Butet selanjutnya akan menyambangi Kantor Wali Kota Manado di jalan Balai Kota, Tikala. Butet bersama sang mama dan ayahnya, Beno Natsir yang lebih dulu tiba di Manado untuk menjemput putrinya akan diterima Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali, Mor Bastiaan.

Di Pendopo Kantor Wali Kota saat ini berjejer sejumlah kursi disediakan untuk Butet dan kedua orang tuanya bersama rombongan. Para PNS Pemkot Manado juga telah berhamburan di bagian depan kantor Wali Kota menunggu kedatangan sang pahlawan olahraga ini. Tak terkecuali para wartawan, sudah stand by. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017