IKLAN

Lihat GSVL-MOR, Ibu dari Singkil Ini Terharu, Nangis Dengar 8 Program Pro Rakyat


Fauziah Gobel, ibu rumah tangga asal Karame, Singkil meneteskan air mata melihat langsung GSVL-MOR saat pengukuhan Tim Rajawali Kecfamatan Tikala, Jumat (6/11) sore

Fauziah Gobel, ibu rumah tangga asal Karame, Singkil meneteskan air mata melihat langsung GSVL-MOR saat pengukuhan Tim Rajawali Kecfamatan Tikala, Jumat (6/11) sore

MANADO – Kharisma pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado nomor 3 yang diusung Partai Demokrat koalisi PKPI, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) benar-benar tertancap dalam sanubari para pendukungnya, terutama ibu-ibu rumah tangga.

Bukan gampang bagi kaum perempuan sampai meneteskan air mata hanya karena menyaksikan langsung kedua sosok panutan yang mengerti kebutuhan rakyat Manado kurang mampu.

Pemandangan beberapa ibu rumah tangga terharu melihat GSVL-MOR itu terjadi ketika GSVL sebagai Ketua Dewan Pembina Rajawali mengukuhkan Tim Rajawali se Kecamatan Tikala di Kelurahan Banjer Lingkungan VII, Jumat (6/11) sore.

Adalah ibu Fauziah Gobel, warga Kelurahan Karame Kecamatan Singkil. Jauh-jauh datang ke Banjer hanya ingin melihat langsung sosok GSVL. “Saya so dari lima tahun lalu pilih Pak GSVL. Saya kagum terhadap beliau. Dan terbukti selama 5 tahun wali kota, program-program beliau sangat membantu kami orang kurang mampu,” ungkap Ibu Fuaziah saat ditemui manadoline di lokasi pelantikan Tim Rajawali Tikala sembari menyeka air matanya dengan sapu tangan bercorak biru.

Perempuan sedikit tambun yang mengaku di kampungnya ada juga calon namun tetap setia memilih GSVL sebagai calonnya itu tampak tak bisa menahan air matanya menetes ketika mendengar penegasan GSVL kepada Tim Rajawali dan pendukungnya untuk bekerja santun dan bekerja demi kepentingan rakyat.

“Saya terharu. Sungguh. Apalagi Pak Vicky sekarang berpasangan dengan Pak Mor yang dikenal pengusaha rendah hati. Memang cocok, sama-sama tidak sombong dan peduli rakyat,” ujar Ibu Fauziah.

GSVL-MOR melayani satu per satu salaman para pendukungnya

GSVL-MOR melayani satu per satu salaman para pendukungnya. (foto-foto: very dama)

Tak kalah histersinya Ibu Anis Pakaja. Ketika Mor tiba di lokasi pelantikan langsung disambut GSVL yang sudah berada di panggung kehormatan, perempuan tiga anak ini spontan berteriak.

“Ini Pak Mor baru datang. So pas pas dorang dua (GSVL-MOR). Sama-sama ganteng lagi. Lanjutkan nomor urut tiga. So ngoni dua torang pe pilihan,” seru perempuan ini sambil menarik tangan Mor untuk bersalaman.

Para pendukung GSVL-MOR saat pengukuhan Tim Rajawali Tikala benar-benar tak terbendung. Mereka datang dari berbagai kecamatan. Meski GSVL-MOR berulang kali tegaskan kegiatan itu bukan jadual kampanye dan waktu mereka terbatas, namun para pendukung terus membanjiri lokasi pelantikan.

Bahkan mereka tak segan-segan lagi naik ke panggung ketika GSVL-MOR diminta duet membawakan lagu. Minta foto bersama, para pendukung pun hanyut dengan lantunan 3 buah lagu dinyanyikan GSVL-MOR.

“Mari jo torang iko ke Taas. GSVL-MOR mo kampanye di Taas sekarang,” kata Ibu Fauziah memberi komanda teman-temannya yang datang dari Karame. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017