IKLAN

Liga Pelajar VII 2016 Segera Digulir, Dispora Manado Permantap Persiapan


image

Kadispora Kota Manado, Lenda Pelealu (Tengah), Kasie Olahraga Kemasyarakatan, Pontowuisang Kakauhe dan Ketua Badan Liga, Albert Mangantar saat mengelar Rokor persiapan Liga Pelajar Putara VII di Kantor Dispora Manado. (riedel/dispora)

MANADO – Setelah sukses tahun 2015 lalu, Liga Pelajar putaran VII akan segera digelar tahun 2016 ini. Untuk kesuksesan iven olah raga prestisius ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado langsung mempermantap persiapan kegiatan tersebut.

Buktinya, pagi tadi (Selasa 12/1) Kadispora, Lenda Pelealu didampingi Kasie Olahraga Masyarakat, Pontowuisang Kakauhe dan Ketua Badan Liga, Albert Mangantar mebggelar rapat koordinasi melibatkan sejumlah manajer cabang olaharaga (Cabor) di Kantor Dispora Kota Manado, kompleks Stadion Klabat.

Liga Pelajar VI Tahun 2015 lalu menampilkan 10 Cabor. Untuk Liga Pelajar Putaran VII tahun ini ketambahan 2 Cabor, yakni Tinju an Sepak Bola. “Jadi tahun ini ada 12 Cabor akan dipertandingkan,” kata Ponto.

Rakor ini sejumlah masukan diutarakan para menejer Cabor. Mereka berharap, kekurangan pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi lagi pada Liga Pelajar Putaran ke VII tahun ini.

Sementara Kadispora Lenda Pelealu berharap Liga Pelajar Putaran VII tahun ini lebih sukses lagi dibanding tahun sebelumnya. “Mohon para Menejer Cabor lebih meningkatkan kreatifitas. Siapa tahu dua cabor yang ketambahan tahun ini lebih kreatif,” ujar Pelealu. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017