IKLAN

Lenovo K4 Siap Dirilis Januari?


lenovo_k3_yellowKABAR terbaru mengenai Lenovo kembali beredar di internet. Akun Facebook Lenovo India memberikan bocoran terkait smartphone terbaru Lenovo yang akan dirilis.

Lenovo K4 Note siap menjadi suksesor sah ponsel K3 Note, dan menurut kabar, smartphone tersebut akan dirilis bulan Januari 2016 mendatang, bersamaan ajang Consumer Electronic Show 2016.

Belum banyak informasi mengenai spesifikasi Lenovo K4 Note. Dikutip dari berbagai sumber, sejauh ini Lenovo akan menanamkan prosesor MediaTek Helio X10. Dari desain fisik, smartphone ini siap menggunakan bodi metal, tidak seperti pendahulunya yang masih menggunakan plastik.

Teknologi terbaru yang akan dihadirkan adalah tombol pemindai sidik jari. Belum diketahui berapa kapasitas RAM dan kualitas kamera yang akan tersedia. Namun, jika mengacu pada pendahulunya, Lenovo K4 Note mungkin menyediakan RAM 3 GB dan kamera belakang yang sama, 13 MP.

Sebagai perbandingan, Lenovo K3 Note menggunakan prosesor MediaTek MT6752 octacore, bersanding dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Ponsel ini sudah menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sistem operasinya telah mengadopsi Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka VIBE UI. (metronews)