IKLAN

Lengkong: Reses Satu Hari Jangan Lapor Lima Hari..!


Jerry Lengkong dan Frangky Julianto

Jerry Lengkong dan Frangky Julianto

BITUNG-Reses anggota Dewan Kota Bitung yang digelar pada tanggal 19-23 Mei 2015, jangan sampai menimbulkan polemik bagi para wakil rakyat.

 

“Reses satu hari jangan minta dilaporkan lima hari..! Itu namanya melanggar aturan. Yang jelas kami sudah melaksanakan Reses berapapun jumlah orang yang terkumpul tidak masalah,” tegas Jerry Lengkong politisi dari PDI-P kepada manadoline.com, Kamis (28/5).

 

Ia menekankan, bahwa masa reses Dekot Bitung menjumpai Konstituen menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan oleh Wakil Rakyat, jangan sampai menimbulkan persoalan dibelakang hari.

 

“Jangan paksakan kepada wakil rakyat untuk merekayasa jumlah hari dalam Reses, sebab itu sama saja dengan pemalsuan data. Kami tak ingin persoalan Reses berakibat negatif, karena intinya menyerap aspirasi rakyat titik,” jelasnya.

 

Hal senada juga dikatakan oleh Frangky Julianto dari Partai Demokrat.

“Pelaksanaan Reses anggota Dekot Bitung, sesuai dengan aturan kalau hanya satu hari ya satu hari, terserah kepada yang bersangkutan. Yang pasti wakil rakyat sudah melaksanakan Reses,” tambah Julianto. (jones)

 

Manado Fiesta 2017