IKLAN

Legislator Perempuan Manado Angkat Bicara Soal Oknum Pejabat ‘Nakal’


Lily Walanda

Lily Walanda

MANADO – Merasa prihatin dengan merebaknya kabar tidak sedap soal adanya oknum pejabat Pemerintah Kota Manado ‘Nakal’, salah satu legislator perempuan Kota Manado yang dikenal vokal, turut bicara. Lily Walanda, Sekretaris Komisi B yang merupakan mitra kerja dari instansi dimana pejabat tersebut bertugas turut menyayangkan jika perbuatan yang dituduhkan kepada oknum pejabat itu benar terbukti.

“Tentu sangat disayangkan yah, kalau ternyata tuduhan yang dialamatkan kepada yang bersangkutan itu benar,” ujar ci Liwa-sapaannya. Apalagi kata dia, oknum tersebut adalah pejabat teras pemerintah yang memiliki pengaruh dan kekuasaan di dalam membuat kebijakan bagi Kota Manado.

Ci LiWa sendiri mengakui bahwa dirinya sempat kaget mendengar informasi tersebut. Apalagi dirinya mengetahui info itu saat berada di rumah kopi di bilangan jalan Tikala. “Iya saya juga kaget mendengarnya. Awalnya saya pikir hanya isu saja. Tapi belakangan ini sudah ramai dibicarakan,” kata LiWa.

Meski begitu selaku wakil rakyat yang dipercayakan masyarakat duduk di lembaga legislatif yang juga mitra pemerintah, dirinya berharap persoalan ini bisa diselesaikan dengan tuntas, dan mengedepankan asas praduga tak bersalah. “Agar tidak berdampak pada kinerja oknum pejabat dalam bekerja, juga korban yang masih sekolah yang mengaku diperlakukan dengan tidak pantas, harus dikedepankan asas praduga tak bersalah,” ujarnya.(MichaelCilo)

 

Manado Fiesta 2017