IKLAN

Legislator Manado Semprot Camat dan Lurah dalam Pembahasan APBD Perubahan


Camat dan Lurah, saat mengikuti pembahasan APBD Perubahan bersama Komisi A DPRD Kota Manado. (foto:christian/ml)

Camat dan Lurah, saat mengikuti pembahasan APBD Perubahan bersama Komisi A DPRD Kota Manado. (foto:christian/ml)

MANADO – Ruang Komisi A DPRD Kota Manado, Selasa (29/09), tiba-tiba penuh sesak dengan kehadiran para Camat dan Lurah se- Kota Manado. Kehadiran mereka, terkait hearing masalah anggaran Perubahan dalam APBD tahun 2015.

Dari pantauan manadoline.com, kehadiran sebagian Lurah langsung mendapat penolakan dari pimpinan Komisi A, dikarenakan kehadiran mereka tidak disertai dengan Rencana Kerja Anggaran (RKA).

Menurut Sekretaris Komisi A Hengky Kawalo, mereka yang datang harus kembali mengambil untuk mengambil RKA. “Ini pembahasan yang penting, ketika dimasukan dalam APBD Perubahan RKA harus juga dibahas, kenapa datang tanpa RKA,” kata Kawalo, kepada sejumlah Lurah.

Dalam pembahasan tersebut, para Camat dan Lurah diterima pimpinan dan anggota Komisi A diantaranya Wakil Ketua Komisi A Robert Tambuwun, Sekretaris Hengky Kawalo, anggota Arthur Paath, Syarifudin Saafa, dan Roy Maramis.

Sementara Camat Malalayang Laures Umboh, Camat Tikala Muhammad Sofjan, tersenyum saat meninggalkan ruang Komisi A. “Kecamatan kami tuntas,” singkat keduanya. (christian)