IKLAN

Leader Prudential Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Jendry Ogi (40) warga Lingkungan III Kelurahan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya pada kamis (04/2).

Menurut pengakuan anak tiri korban Misye (10), ketika ia membuka pintu kamar gudang untuk mengambil sepatu sekolah, ia menemukan ayah tirinya yang diketahui bekerja sebagai leader di Prudential ini sudah dalam posisi duduk dengan posisi kaki lurus di lantai dan tali yang melilit dilehernya.

Gadis kecil inipun langsung memangil ibunya Conny Undap (35). Sang ibupun kaget dan langsung berteriak histeris kemudian lari meminta pertolongan hingga datanglah Fence Onibala (53) tetangga korban yang saat itu sedang berada dirumahnya dan menolong temannya itu dan membuka tali yang melilit dileher korban.
Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya penemuan mayat gantung diri tersebut. “Mayat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dari pengakuan istri korban, sebelumnya ia mengatakan ingin menonton sepakbola saat tadi pagi,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017