IKLAN

Lapor Anak, Sang Ayah Balik Dilapor Cabuli 2 Putrinya Masih Belasan Tahun


2016-07-13_18.41.41

M alias Mar (30an) ayah bejat yang tega cabuli dua anak gadisnya. (Foto ist)

MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini dilakukan oleh seorang ayah berinisial M alias Mar (30an) warga Kecamatan Dimembe yang tega mencabuli dua anak gadisnya sebut saja Kembang (15) dan Mawar (12) sejak keduanya masih duduk di Sekolah Dasar.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, perbuatannya terbongkar setelah kedua gadis tersebut mengaku kepada ibunya. Awalnya, sehari sebelum terbongkar, ayah dan ibu kedua putri itu panik dan mencari anaknya karena tidak hendak pulang kerumah. Kemudian, Orangtua kedua putri akhirnya mengetahui dan mendapatkan kedua putri itu sedang tidur diruamah teman bersama dengan pasangan masing-masing.

Kedua anak gadis tersebut pun langsung di bawa ke Polsek Dimembe untuk selanjutnya dimintai keterangan pada Rabu (13/07). Disitulah, keduanya mengaku telah dicabuli ayahnya. Kejadian tersebut dilakukan pelaku pada tahun 2009 ketika dirinya masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar. “papa pertama kali mencabuli saya di dalam kamar, waktu saya sedang tidur dirumah. Papa melakukan perbuatan tersebut sebanyak dua kali,” aku Gadis tersebut.

Tidak kuat mendengar pengakuan kedua anaknya, ibu kedua gadis tersebut langsung datang di Mapolresta Manado untuk membuat laporan, Rabu (13/07) sekira Pukul 06.00 Wita. Setelah membuat laporan, pelakupun langsung di amankan di Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya lapora tersebut. “Laporan telah kami terima. Kasus ini telah ditangani oleh Unit PPA,” singkatnya. (ekaputra)