IKLAN

Landing Jam 6 Pagi dari Jakarta, GSVL Langsung ke Rumah Duka


image

Wali Kota Vicky Lumentut menghadiri duka alm. Netty Kawengian – Kodoati, adik Kasie Mutasi BKD Pemkot Manado, Welly Kodoati

MANADO – Seakan tak ada capeknya. Itulah aktifitas seorang GS Vicky Lumentut sebagai Wali Kota Manado dalam kesehariannya. Baru saja tiba dari Jakarta pukul 06.00 pagi, begitu pesawat yang ditumpanginya landing di Bandara Samratulangi, GSVL, sapaan suami tercinta, Paula lumentut-Runtuwene ini langsung melepas lomba gerak jalan SMP. Kemudian siaran radio dalam rangka berdialog langsung dengan masyarakat, mengukuhkan anggota Paskibraka 2015 dan menghadiri Paripurna DPRD Manado dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi.

Begitu padatnya agenda, GSVL pun masih menyempatkan diri mengunjungi rumah duka di Kelurahaan Pandu Kecamatan Bunaken. Itulah pemandagan GSVL dalam keseharian Jumat (14/8) kemarin. Di rumah duka keluarga dari Kapala Seksi Pangkat/Mutasi di Badan Kepegewaian Daerah (BKD) Pemkot Manado, Welly Kodoati SE, atas berpulangnya Adik Terkasih almarhuma Sym Netty Kawengian – Kodoati (48), itu, GSVL memberi sambutan penghihuran.

image

Wali Kota, Vicky Lumentut membawakan sambutan penghiburan untuk keluarga berduka

“Keluarga yang ditinggalkan Almarhum Syamas Netty, pasti merasa sangat berduka dan kehilangan. Namun saya berharap, keluarga bisa mengaminkan semua Karya dan Rancangan Tuhan yang indah tersebut,” kata Wali Kota.

Dia berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi pergumulan tersebut. “Semoga almarhum bisa diterima di Sisi Tuhan Yesus Kristus, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” hibur GSVL. “Padatnya agenda seakan tak membuatnya lelah melayani masyarakat. Terima kasih Pak Wali Kota perhatiannya. Tuhan akan membalas kebaikan Pak Wali,” ujar Lesza Lombok, warga Manado. (antoreppy)