IKLAN

Lamalo: Jangan Eksploitasi Warga Lembeh!


Noldy Lamalo

Noldy Lamalo

BITUNG-Status tanah di pulau Lembeh masih terus berpolemik alias tidak jelas. Menyikapi hal ini Anggota DPRD Sulut dapil Bitung-Minut Noldy Lamalo kepada manadoline.com, Kamis (7/5), mengatakan semua pihak yang terkait sikapi dengan Adil dan Bijaksana.

“Jangan Eksploitasi warga Lembeh! Pihak Pemkot Bitung segera pertegas status tanah Lembeh, harus berani mengambil langkah kebijakan strategis yang berpihak pada kepentingan rakyat,” tegas Lamalo.

Ia melanjutkan, jangan sampai kebijakan yang diambil berimbas pada konflik sosial di Kota Bitung. Pihak Pemkot dan Dekot Bitung harus memperjelas Renstra pulau Lembeh, sehingga sasarannya jelas apa yang akan dibuat disana dan juga masyarakat ada kepastian terkait status tanah mereka.

“Kami jelas prihatin dengan persoalan yang melilit masyarakat Lembeh yang telah puluhan tahun tinggal disana. Masyarakat Lembeh butuh Keadilan dan Perhatian serius dari Pemkot Bitung, karena mereka adalah warga Bitung, jangan hanya dieksploitasi untuk kepentingan sesaat,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017