IKLAN

Lagi, Tim Manguni Amankan 2 Pengedar Obat-obatan


fb_img_1473917058260

Kedua pengedar yang berhasil diringkus Tim Manguni Polda Sulut. (Foto ist)

MANADO – Tim Resmob Manguni Polda Sulut kembali sukses mengungkap sebuah kasus melalui informasi dari warga kota Manado. Kali ini, dua pengedar obat-obatan keras narkoba jenis tri x yaitu seorang perempuan berinisial CS alias Cindy (19) warga Desa Kali, Jaga I, Kecamatan Pineleng dan laki-laki berinisial YS alias Yusuf (24) warga Kelurahan Teling, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang pada hari Kamis (14/09).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, penangkapan kedua pengedar tersebut berawal dari laporan salah seorang warga terhadap kedua pengedar yang diduga telah merusak anak-anak muda dengan obat-obatan narkoba tersebut.

Berdasarkan laporan tersebut, Ditreskrimum Polda Sulut menurunkan Tim Resmob Manguni 1 Polda Sulut yang dipimpin oleh Iptu Dorman Liwo. Setelah dilakukan penyelidikan, Tim berhasil mendeteksi para pelaku dan menangkap merek di kos dan rumahnya. Dari penggeledahan, Tim menemukan barang bukti berupa sebuah pisau besi putih, 1 strip isi tablet tri x, dan plastik strip tempat isi obat-obatan.

fb_img_1473917091852

Barang bukti yang berhasil disita. (Foto ist)

Sementara itu, Dirreskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi membenarkan adanya penangkapan kedua pengedar tersebut. “Tim kami telah mengungkap dan menangkap dua orang pengedar dari informasi dan laporan warga. Kedua pelaku bersama barang bukti telah berada di Polresta Manado untuk proses hukum selanjutnya,” kata Ratulangi di halaman Facebooknya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017