IKLAN

Lagi, Panah Wayer Berterbangan di Mahawu, 5 Pemuda Pemicu Tarkam


Panah wayer yang digunakan saat tarkan. (foto:ist)

Panah wayer yang digunakan saat tarkan. (foto:ist)

MANADO – Sekelompok Pemuda dari Lingkungan II Kelurahan Mahawu menyerang Pemuda dari Lingkungan IV Kelurahan Mahawu pada Rabu Siang (27/1).

Menurut Informasi yang didapatkan wartawan Manadoline.com, Kronologis kejadiannya berawal ketika 5 orang pemuda dari Lingkungan II yang berinisial WS (18), FM (16), ST (15), RA (18) dan LS (18) datang ke Lingkungan IV dengan menunggangi dua sepeda motor, Honda beat warna hijau nopol DB 3462 AN dan honda beat warna hitam tanpa nopol.

Ketika melewati tempat kejadian perkara pemuda berinisial FM langsung melepaskan panah wayernya kearah warga saat bersamaan ada Tim Jaring Tiger Koramil 1309-01 Tuminting yang kebetulan berada didekat TKP tersebut.

Melihat petugas dan warga yang sudah emosi, para pemuda tersebut kabur dengan meninggalkan tungganggan mereka. Tak lama kemudian, Anggota dari Polsek Tuminting datang dan langsung penyisiran bersama Babinsa dan Tim Jaring Tiger dari Koramil 1309-01 tuminting.

Setelah melakukan penyisiran, akhirnya seorang pemuda berinisial WS beserta dua sepeda motor berhasil diamankan kemudian langsung digiring ke Polrek Tuminting dengan barang bukti sebuah panah wayer sementara keempat pemuda lainnya sudah melarikan diri.

Kapolsek Tuminting Iptu. Jhon Bawonte membenarkan kejadian tersebut. “Kami akan mengembangkan kasus ini, sementara ada seorang pemuda yang sedang dalam pemeriksaan. Untuk yang lainnya masih dalam pengejaran” kata Bawonte. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017