IKLAN

Kumendong: Pencanangan HUT RI ke-71 dan 52 Tahun Sulut Ditunda Pekan Depan


MANADO-Pencanangan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke- 52, diketahui akan dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokamney pada besok Jumat (5/8) sekira pukul 05:30 Wita, ditunda.

PERSIAPAN: Suasana rapat Panpel HUT ke-71 RI dan ke-52 tahun Sulut di ruang WOC Kantor Gubernur dipimpin langsung Ketua panitia pelaksana Drs Jhon Palandung, MSi dan Sekretaris Dr Jemmy Kumendong. Dihadiri SKPD terkait dan unsur Forkopimda, Kamis (28/7) (foto:Kandi/ML)

PERSIAPAN: Suasana rapat Panpel HUT ke-71 RI dan ke-52 tahun Sulut di ruang WOC Kantor Gubernur dipimpin langsung Ketua panitia pelaksana Drs Jhon Palandung, MSi dan Sekretaris umum Dr Jemmy Kumendong. Dihadiri SKPD terkait dan unsur Forkopimda, Kamis lalu (28/7) (foto:Kandi/ML)

Hal ini dikatakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi juga selaku Sekretaris Umum Panitia Pelaksan DR Jemmy Kumendong, MSi, Kamis (4/8) saat berada di ruang kerjanya.

“Ya, pelaksanaanya nanti Jumat 12 Agustus 2016, pekan depan. Penundaan acara pencanangan kegiatan ini, selaligus sebagai pemberitahuan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemprov. Saya berharap saat pelaksanaan pencangan nanti seluruh ASN akan menggunakan seragam olahraga baru dan seluruhnya bisa ikut,”pungkasnya. (srikandi/Hm).

 

Manado Fiesta 2017