IKLAN

Kumendong: 21 Agustus, Konreg PDRB Sulampua Dibuka Gubernur Sulut


Kepala Biro Humas dan Pemerintahan DR Jemmy Kumendong MSi

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi

MANADO– Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) DR Jemmy Kumendong MSi mengatakan Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto se- Sulawesi Maluku dan Papua (Konreg PDRB Sulampua) 2016 akan dibuka Gubernur Olly Dondokambey pada Minggu 21 Agustus nanti.

Kegiatan selama dua hari tersebut juga akan mendengarkan sambutan Kepala BPS RI, Paparan dari Kemenko Bidang Perekonomian, paparan Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, paparan Kepala BI Perwakilan Sulut, paparan Kepala Bappeda Sulut, diskusi/tanya jawab, perumusan hasil serta sebelum penutupan akan dilakukan penandatangan naskah kesepakatan,”ucap Kumendong saat berada di ruang kerjanya, Jumat (19/8).

Lanjutnya, konsultasi regional PDRB se-Sulampua ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan secara bergilir oleh 10 Provinsi di Kawasan Timur Indonesia (KTI) di prakarsai oleh Bappeda, BPS dan BI Perwakilan Sulut.

Sementara untuk registrasi peserta dari luar Sulut sudah akan dilakukan Minggu (21/8).

Sedangkan pesertanya berasal dari Bappeda Provinsi, BPS Provinsi, Bank Indonesia serta Bappeda Kabupaten/Kota se- Sulut,” tandas Kumendong.
(srikandi/Hm)

 

Manado Fiesta 2017