IKLAN

Kuliahi Praja Madya IPDN, Lomban Minta Junjung Tinggi Etika Birokrasi


Wakil Walikota Bitung saat memberikan Kuliah Terbuka kepada Pesrta Kerja Lapanagan II Praja Madya IPDN Kampus Sulut

Wakil Walikota Bitung saat memberikan Kuliah Terbuka kepada Pesrta Praktek Lapangan II Praja Madya IPDN Kampus Sulut

BITUNG-Merealisasikan janji Pemerintah kota Bitung untuk memberikan bimbingan dan pembinaan kepada peserta Praktek Lapangan II  Praja Madya IPDN kampus Sulawesi Utara, Wakil Wali Kota Bitung Max Lomban, memberikan kuliah terbuka bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Senin (18/5).

 

Lomban  yang didampingi Asisten 1 Setda kota Bitung Fabian Kaloh dan Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara Drs. Roosje Kalangi, memaparkan tentang gambaran umum kota Bitung terkait pemetaan wilayah  termasuk didalamnya kesiapan kota Bitung menghadapi pembangunan mega proyek Kawasan Ekonomi khusus dan International Hub Port.

 

“Sektor pariwisata kota Bitung memiliki potensi yang besar, dimana keberadaan Pulau Lembeh dengan dengan ribuan biota lautnya yang tidak bisa ditemukan di belahan dunia lain, menjadi incaran para turis mancanegara ketika mengunjungi Bitung,” jelas Lomban.

 

Dalam kesempatan itu juga, ia memotivsai para peserta agar melakukan tugas sesuai aturan dengan penuh tanggung jawab serta pentingnya membina loyalitas dan menjunjung tinggi etika birokrasi kepemimpinan.

“Pemimpin harus berkualitas dan berdayaguna agar pembangunan bangsa  dapat di laksanakan secara bersama – sama sesuai dengan harapan,” tutupnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017