IKLAN

Kubu ARB Menang di PTUN, SVR Menangis


Ketua DPD I Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR)

Ketua DPD I Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu 

MANADO-Kubu Aburizal Bakri akhirnya bisa bernafas lega setelah PTUN mengabulkan gugatan mereka. Ungkapan syukur juga dirasahkan oleh Ketua DPD I Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR)

SVR yang mengikuti langsung jalannya putusan PTUN di DPRD Sulut mengaku bersyukur kepada Tuhan dengan adanya putusan tersebut.” Memang gugatan yang Golkar ajukan ke Pengadilan Tata Usaha Nasional Jakarta Barat adalah meminta membatalkan SK yang dikeluarkan oleh Menkumham dan itu dikabulkan,” ungkap SVR diruang kerjanya DPRD Sulut.

Lanjut SVR, dengan dikabulkannya gugatan partai Golkar semuannya adalah kekuatan doa dari para pendeta, hamba-hamba Tuhan, pastor.” Hari ini semua pendeta, gembala berpuasa. Dan doa para hamba Tuhan dikabulkan,” jelas SVR yang ketika mendengarkan putusan langsung meneteskan air mata.

SVR pun mengakui putusan PTUN itu sudah tepat karena berdasarkan fakta serta bukti dalam persidangan.” Bukan berdasarkan intimidasi dari siapapun,” imbuhnya. Sambil berharap partai Golkar yang ada di Indonesia termasuk Sulut untuk tetap solid.

“Marilah teman-teman yang sudah kemana-mana silahkan kembali. Kecuali kader golkar yang melakukan pelanggaran akan mendapatkan sanksi,” kata SVR.

Dengan adanya putusan tersebut, langkah partai Golkar Sulut diakui SVR  akan melakukan konsolidasi dan membuka pendaftaran serta melakukan lobi-lobi politik.(mom)

 

Manado Fiesta 2017