IKLAN

KPUD Minut, Tetapkan 4 Pasang Calon


Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara yang ditetapkan pihak KPUD Minut.

Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara yang ditetapkan pihak KPUD Minut.

MINUT – Setelah dinyatakan memenuhi syarat, akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menetapkan 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut sebagai peserta pemilihan pilkada serentak 9 Desember 2015.

Ketetapan itu ditandai dengan penyerahan SK kepada ke empat pasangan Calon yang dinyatakan lolos seleksi KPUD. Pleno penetapan pasangan calon dilakukan di Kantor KPUD Minut, Senin (24/08).

Kempat pasangan calon yang ditetapkan masing-masing Yulisa Baramuli-Patrice Tamengkel, Sompie Singal-Peggy Mekel, Vonnie Panambunan-Joppi Lengkong, Piet Luntungan-Lucky Longdong. Keempat pasangan calon datang langsung ke KPUD Minut untuk menerima salinan berita acara penetapan.

Sementara Ketua KPUD Minut, Fredrik Sirap mengatakan sampai hari terakhir perdaftaran, pihaknya hanya menerima empat berkas pasangan calon. “Semua berkas pencalonan memenuhi syarat, karena semua sudah berpengalaman,” ujar Sirap.

Lebih lanjut dirinya mengapresiasi dukungan masyarakat Minut, terhadap tahapan yang dilaksanakan pihak KPUD Minut, sehingga bisa berjalan dengan tertib dan aman. (christian)

 

Manado Fiesta 2017