IKLAN

KPK RI dan Peserta Apresiasi Terobosan Karang Taruna Bitung


Peserta Dialog Pilkada Berintegritas begitu antusias mengikuti acara dengan Pembicara tunggal dari KPK RI

Peserta Dialog Pilkada Berintegritas begitu antusias mengikuti acara dengan Pembicara tunggal dari KPK RI

BITUNG-Dalam upaya mewujudkan Pilkada Berintegritas di Kota Bitung, Karang Taruna bekerja sama dengan KPK RI menggelar Dialog dengan Topik Pilkada Berintegritas, Rabu (19/8), bertempat di Ruang sidang Kantor DPRD Kota Bitung.

“Ini luar biasa, KPK RI memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kota Bitung yang menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap pelaksanaan Pilkada, ini pertama kali KPK diundang dalam Dialog Pilkada Berintegritas,” jelas  Alvi Rahman Waluyo, Direktur Sosialisasi dan Kampanye Divisi Pencegahan KPK RI.

Hal senada juga dikatakan oleh salah satu peserta Dialog Pilkada Berintegritas, Linna Utiaracmman kepada manadoline.com, Kamis (20/8).

“Apa yang diekspresikan oleh Karang Taruna lewat dialog, bukti kongkrit generasi muda yang menginginkan proses dan hasil dari Pilkada di Bitung berintegritas sehingga menghasilkan pemimpin yang bersih dan berkualitas, ini juga adalah bagian dari pendidikan politik cerdas,” ungkap Utiaracmman.

Sementara itu, Plt. Ketua Karang Taruna Kota Bitung Herry Lengkong didampingi Sekretaris Desly Sumampouw, menyampaikan bahwa yang hadir dalam kegiatan ini antara lain enam Pasangan Bakal Calon Walikota Bitung, Anggota DPRD, LSM, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, Generasi Muda dan Mahasiswa. (jones)

 

Manado Fiesta 2017