IKLAN

Hari Lingkungan Hidup se-Dunia

Kota Kotamobagu Borong Gelar Penghargaan


Hari Lingkungan Hidup se-Dunia

PARADE GELAR: Pemkot Kotamobagu Memborong Sejumlah Penghargaan dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Dunia. (f-humas kk)

PARADE GELAR: Pemkot Kotamobagu Memborong Sejumlah Penghargaan dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup se-Dunia. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu kembali meraih sejumlah penghargaan di bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil MPd, pada pelaksanaan Apel Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia tingkat Provinsi Sulawesi Utara adalah; Terminal Bonawang terbaik ke-2 dalam Pengelolaan Lingkungan Terminal, Pasar Poyowa Kecil terbaik ke-2 dalam Pengelolaan Lingkungan Pasar, Piala Adiwiyata untuk SD Negeri 2 Kotamobagu, Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) terbaik ke-2 dalam Pengelolaan Lingkungan Kantor, dan Terbaik ke-3 dalam Pengelolaan Sampah.

Sementara itu, Walikota melalui Kabag Humas Suhartien Tegela menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berhasil meraih penghargaan. “Penghargaan ini akan memberi motivasi kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, terutama dalam meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup di wilayah Kotamobagu, dan semoga Kota Kotamobagu akan dapat meraih Piala Adipura,” ujarnya.

Turut hadir dalam apel peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulut tersebut, antara lain Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Hi Mustafa Limbalo, Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubudparkominfo) Hi Moch. Agung Adati ST MSi, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Herman Aray, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Mul’Alif Podutolo, dan Kepala SD Negeri 2 Kotamobagu, Sultje Kamasaan. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017