IKLAN

Korem 131/Santiago Berbagi THR Lebaran, Ini Pesan Danrem untuk Anak Buahnya


IMG-20160630-WA0018

Danrem 131/stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto saat penyerahan secara simbolis. (Foto penrem131/stg)

MANADO – Seminggu lagi umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam kondisi seperti ini dapat selalu dimanfaatkan oleh setiap satuan atau instansi dalam memberikan suatu reword kepada jajarannya dalam menghadapi Hari Labaran, yang dikenal dengan THR tidak terkecuali Korem 131/Santiago juga melaksanakan pemberian THR kepada seluruh anggota Korem 131/Santiago yang pada hari Kamis (30/06) sekira pukul 09.00 Wita.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto yang memimpin apel pengecekan pasukan, mengatakan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri nanti bagi yang akan melaksanakan bepergian tetap waspada dan berhati-hati. “Jangan lengah karena setiap musibah tidak ada yang tau termasuk rumah yang akan ditinggalkan agar memperhatikan tentang arus listrik. Jangan lagi ada kejadian kebakaran saat ditinggalkan untuk itu tetap perhatiakan faktor keamanan baik personel maupun materiil hindari pelanggaran sekecil apapun dan jangan sampai terlambat sesuaikan waktu dan pergunakan sebaik mungkin pelaksanaan cuti lebaran yang diberikan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIP MM secara simbolis menyerahkan paket THR kepada 3 orang anggota perwakilan yang diwakili oleh Sertu Arifin, Kopda Ahmad Gairi dan PNS Muhammad. (ekaputra)