IKLAN

Konsultasi AKD, Lelemboto-Liwe Kunjungi Deprov


MANADO-Ketua Fraksi Gerinda DPRD Sulut, Juddie Moniaga SE menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Minsel Franki Lelemboto dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Minsel, Welly Liwe.

Ketua Fraksi Gerinda Juddie Moniaga ketika menerima Wakil Ketua DPRD Minsel Franki Lelemboto dan anggota Fraksi Gerindra Welly Liwe di ruang Komisi Dua DPRD Sulut

Ketua Fraksi Gerinda Juddie Moniaga ketika menerima Wakil Ketua DPRD Minsel Franki Lelemboto dan anggota Fraksi Gerindra Welly Liwe di ruang Komisi Dua DPRD Sulut, Selasa (12/1)

Kunjungan dua wakil rakyat dari Kabupaten Minsel ini untuk melakukan komsultasi terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Serta membawa aspirasi terkait singkronisasi APBD Kabupaten dan APBD Provinsi.

Juddie Moniaga yang menerima dua anggota Dekab Minsel diruang Komisi 2. Kepada manadoline.com, Moniaga membenarkan adanya kunjungan kerja Wakil Ketua dewan Franki Lelemboto dan Welly Liwe.

“Banyak hal yang mereka berdua konsultasikan diantara mengenai Alat Kelengkapan Dewan dan membawa aspirasi sehubugan singkronisasi APBD Provinsi dan APBD Kabupaten khususnya di Minsel,” aku Moniaga di ruang kerjanya. (mom)